Beranda · MOHABBATEIN · VIDEO · SERIAL
loading...

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 61 Hari Ini Minggu 23 Juli 2017 Part 2 : Bermaksud Menyelamatkan Uttara dari Kejahatan Rajat, Swara Malah Jatuh Ke Sungai.

loading...
Sinopsis Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors Tv
SINOPSIS

loading...
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi 

** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih
Uttaranku.blogspot.co.id/ -   Sinopsis

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 61 Hari Ini Minggu 23 Juli 2017 Part 2 : Bermaksud Menyelamatkan Uttara dari Kejahatan Rajat, Swara Malah Jatuh Ke Sungai.

dina

Sinopsis Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors Tv
Indowarta.comSinopsis Swaragini Part 2 Episode 61 Hari Ini Minggu (23/07/2017) dilanjutkan dengan kisah ketika Laksh dan Sanskar masuk kerumah dan mereka sangat terkejut melihat semua orang tidak ada ditempatnya. Kemudian Ragini menceritakan jika tiba-tiba saja Uttara jatuh pingsan.
Ragini juga mengatakan jika perniakahn Rajat dan Uttara harus dibatalkan.tidak lama kemudian Uttara sadar dan ia mengatakan jika dirinya ingin berbicara berdua dengan Rajat. Tanpa basa basi Uttara menanyakan apakah Rajat hanya ingin memanfaatkan dirinya saja. Rajat mengakui kejahatannya bahkan ia juga mengatkan jika dirinyalah yang telah menculik Parineeta. Tak hanya itu Rajat juga mengatakan jika niatnya menikah dengan Uttara hanya untuk uang.
Sementara Swara mengatakan jika Rajat adalah orang yang sangat berbahaya. Bahkan rajat juga berusaha untuk memeras keluarga Maheswari. Swara mengajak semua anggota keluarga untuk membongkar kejahatan rajat.  Tak lama setelah memberi aba-aba pada keluarga rajat pun langsung menyandera Swara.
 



loading...

Baca Ini : Sinopsis Swaragini ANTV Episode 61 Hari Ini Minggu 23 Juli 2017 : Sanskar dan Laskh Berhasil Selamatkan Parineeta dari Sekapan Rajat.
Sinopsis Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors Tv
Sinopsis Swaragini Part 2 : Para anggota polisi menodongkan pistol ke arah Raajat. Namun rupanya Rajat lebih cerdik dari mereka ia meminta anak buahnya untuk menodongkan senjata ke arah polisi dan keluarga Maheswari. Tak lama kemudian Rajat membawa Swara kabur. Parinneta melihat Rajat dan mengatakan jika dirinya sangat kecewa dengan Rajat.


loading...

Swara meminta Parineeta untuk pergi dan menyelamatkan dirinya. Rajat pun menceritakan tentang persekongkolan yang ia lakukan bersama Parineeta. Setelah mengetahui hal tersebut Swara menatap Parineeta dengan mata berkaca-kaca.

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 61 Hari Ini Minggu 23 Juli 2017 Part 2 : Bermaksud Menyelamatkan Uttara dari Kejahatan Rajat, Swara Malah Jatuh Ke Sungai. - Page 2 of 3

dina

Sinopsis Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors Tv
Sinopsis Swaragini Part 2 Episode 61 : Sanskar berusaha untuk menyelamatkan Swara, ia mengejar Rajat sampai ke tepi sungai. Ketika Sanskar meminta Rajat untuk mneyerahkan diri tiba-tiba Rajat menceburkan dirinya kesungai. Swara masih bertahan dengan memegang akar pohon Sanskar mencoba memagng tangan Swara namun sayangnya Swara terjatuh dan berteriak jika ia sangat mencintai Sanskar.
Sanskar langsung menangis, polisi dan anak buahnya mencoba untuk mencari Swara. Namun sayangnya polisi belum juga menmukan Swara. Mendengar hal tersebut kondisi Sanskar langsung drop. Laksh menghubungi Ragini, menceritakan jika hingga saat ini Swara belum ditemukan. Laksh juga meminta Ragini untuk menenangkan Sumi.
Ragini menumui Sumi dan menceritakan jika Swara belum juga ditemukan. Nenek terlihat sangat sedih sekali, namun ditengah kondisi yang cukup genting tersebut nenek malah menyalahkan bayi yang ada dikandungan Sumi.


BACA SELANJUTNYA 


loading...
 

DAFTAR SINOPSIS KOMPLIT ANANDHI

Dikarenakan jam tayang ANTV Berubah-berubah maka silahkan membaca sesudahnya atau sebelumnya 


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis Swaragini ANTV Episode 61 Hari Ini Minggu 23 Juli 2017 Part 2 : Bermaksud Menyelamatkan Uttara dari Kejahatan Rajat, Swara Malah Jatuh Ke Sungai."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

loading...