Beranda · MOHABBATEIN · VIDEO · SERIAL
loading...

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 61 Hari Ini Minggu 23 Juli 2017 : Sanskar dan Laskh Berhasil Selamatkan Parineeta dari Sekapan Rajat.

loading...
SINOPSIS

loading...
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi 

** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih
Uttaranku.blogspot.co.id/ -   Sinopsis
Sinopsis Swaragini ANTV Episode 61 Hari Ini Minggu 23 Juli 2017 : Sanskar dan Laskh Berhasil Selamatkan Parineeta dari Sekapan Rajat.
 Sinopsis Swaragini Episode 61 Hari Ini Minggu (23/07/2017) dilanjutkan dengan kisah ketika orang tua palsu Rajat dengan sengaja merubah semua jam yang ada dirumah. Semua ini dilakukan supaya Rajat tidak bisa datang kerpenikahannya dengan Uttara. Rajat semakin kesal karena ban mobilnya saat itu kempes. Kemudian ia menghubungi anak buahnya dan menanyakan tengang Parineeta.

Disisi lain orang tua Rajat berusaha mencari tahu dimana Rajat menyembunyikan Parineeta. Namun sayangnya Rajat sama sekali tak memberikan petunjuk tentang keberadaan Parineeta. Rajat memustukan untuk menyewa sebuah mobil. Kemudian orang tua paslu Rajat menghubungi Swara dan memberitahu tentang rencana Rajat.

Swara terlihat sangat gelisa sekali saat itu disatu sisi Rajat akan segera datang kepernikahannya dengan Uttara namun disisi lain mereka belum mengetahui keberadaan Parineeta. Ditengah kebingungan bagaimana mengungkap kejahatan Rajat Annapurna mengatakan jika rombongan mempelai pria sudah tiba.

Baca Ini : Sinopsis Swaragini ANTV Episode 60 Hari Ini Sabtu 22 Juli 2017 Part 2 : Nenek Kesal Rencannya Untuk Gugurkan Kandungan Sumi Gagal Total, Swaragini Bahagia dengan Kehamilan Sumi!
Sinopsis Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors Tv

Sinopsis Swaragini : Sanskar dan Laksh mengatakan jika pernikahan Uttara dan Rajat tidak boleh terjadi. Swara memberi kode pada semua keluarga Maheswari untuk berkumpul di atas. Namun ketika Swara hendak mengatakan tentang kejahatan Rajat tiba-tiba seorang pelayan yang tidak lain adalah suruhan Rajat mengatakan jika seluruh pelayan yang ada disana berada dibawah kendali Rajatbahakn mereka semua membawa senjata api.

Meresa terpojokkan akhirnya Swara mengatakan jika dirinya ingin memberi tiket honey moon untuk Uttara dan Rajat. Sanskar menghampiri Swara dan menanyakan tentang maksud dari perkatannya tadi. Dari situ Swara mulai menceritakan tentang rencana rencana Rajat selanjutnya.
 



loading...

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 61 Hari Ini Minggu 23 Juli 2017 : Sanskar dan Laskh Berhasil Selamatkan Parineeta dari Sekapan Rajat. - Page 2 of 3

dina

Sinopsis Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors Tv
 Sinopsis Swaragini Episode 61: Swara menghampiri Uttara dan memuji kecantikannya dan mebawa Uttara turun. Ditempat berbeda Laksh dan Sanskar melihat sebuah keanehan ditempat parkir. Ia melihat sebuah mobil diparkir sembarangan, kemudian mereka menanyakan kpeada salah penjaga danpenjaga tersebut mengatakan jika itu adalah mobil Rajat.

loading...

Swaragini mulai menjalankan rencana berikutnya, sebelum melakukan rencana selanjutnya mereka berdua saling mengingatkan untuk berhati-hati. dengan beraninya Ragini menghampiri Rajat dan meminta kunci mobilnya. Awalnya Rajat menolak permintaan Ragini, akan tetapi Ragini tidak menyerah begitu saja ia terus membujuk Rajat.
Hingga pada akhrnya Rajat setuju untuk membuka bagasi mobilnya. Sesampainya di dekat mobil Rajat, Ragini melihat tangan parineeta dan iapun langsung memberitahu Laksh dan Sanskar terntang hal tersebut.

BACA SELANJUTNYA 


loading...
 

DAFTAR SINOPSIS KOMPLIT ANANDHI

Dikarenakan jam tayang ANTV Berubah-berubah maka silahkan membaca sesudahnya atau sebelumnya 


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis Swaragini ANTV Episode 61 Hari Ini Minggu 23 Juli 2017 : Sanskar dan Laskh Berhasil Selamatkan Parineeta dari Sekapan Rajat."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

loading...