Beranda · MOHABBATEIN · VIDEO · SERIAL
loading...

Geet Merupakan Kisah Cinta Segitiga Dramatis Akibat Perjodohan Part 2

loading...
Geet Merupakan Kisah Cinta Segitiga Dramatis Akibat Perjodohan Part 2 Setelah di bandara, saat menunggu penerbangan ke Kanada, Dev memasukkan pil tidur ke dalam kopi yang diberikan ke Geet dan meninggalkan istrinya itu di bandara.
Semua harta yang diberikan keluarga pada Geet sudah dibawa kabur semua oleh Dev. Geet ditipu dan terbangun di kantor polisi.
SINOPSIS

loading...
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi 

** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih
Uttaranku.blogspot.co.id/ -   Sinopsis
geet-hui-sabse-parayi
Geet Merupakan Kisah Cinta Segitiga Dramatis Akibat Perjodohan Part 2 Setelah di bandara, saat menunggu penerbangan ke Kanada, Dev memasukkan pil tidur ke dalam kopi yang diberikan ke Geet dan meninggalkan istrinya itu di bandara.
Semua harta yang diberikan keluarga pada Geet sudah dibawa kabur semua oleh Dev. Geet ditipu dan terbangun di kantor polisi.

Ayah Geet membawanya kembali pulang ke rumah keluarga. Semuanya terkejut setelah mengetahui bahwa mereka telah di rampok dengan cara ditipu.

 



loading...

Geet yang sudah terlanjur jatuh cinta dan tergila-gila pada Dev, merasa yakin bahwa Dev tidak mungkin mengkhianatinya. Ia akan menemukan cara untuk kembali menemukan dan mendapatkan suaminya itu. Ia mencoba untuk pergi berkali-kali, tapi kakaknya yang bernama Brij yang mencarinya berhasil menemukannya.
Perlahan Geet menjadi mandiri dan berani. Ia kembali mencoba menemukan Dev dengan menelpon rumahnya yang di Kanada, diangkat oleh Naintara, istri Dev. Tapi Geet kembali gagal bicara karen Brij muncul diwaktu yang tepat.
Dalam situasi seperti itulah Maan memasuki kehidupan Geet untuk yang ketiga kalinya.
Pertemuan pertama saat Geet dalam bahaya, dikejar preman, Maan lah yang menyelamatkannya. Pertemua kedua di malam pernikahannya saat ia menyadari Dev menghilang dan mencarinya, saat itu ia menabrak Maan.
Maan seperti penasehat Geet. Ia selalu memberi saran saat Geet selalu datang untuk minta pertimbangan. Maan menyarankan pada Geet untuk melupakan masa lalu dan melihat jauh ke depan. Mempersiapkan masa depan.
Maan juga menunjukkan kenyataan. Di kemunculan ketiga Maan menunjukkan pada Geet sertifikat tanah yang seharusnya menjadi miliknya sudah dijual ke Maan.
Hal itu yang menyadarkan Geet bahwa ia telah ditipu oleh suaminya, Dev.
Tapi malang, beberapa hari setelah ia menyadari kepalsuan cinta Dev, ia mendapatkan kenyataan pahit, ia tahu kalau dia sedang mengandung anak Dev.
Suatu hari, Geet memberitahu Maan bahwa dia harus pergi ke Amritsar dengannya untuk mendapatkan surat-surat yang sah atau dia akan memaksa dan menyeret Dev kehadapan keluarganya.
Di Kanada, Naintara kembali mendapat panggilan dari Geet yang mengatakan bahwa ia sedang mengandung anaknya Dev. Mendengar hal itu, Naintara segera mengambil penerbangan ke India. Ia sangat marah pada Dev. Bagaimana bisa Dev mengkhianatinya dengan tidur dengan wanita lain.
Maan mengantar Geet ke Amritsar dimana ia bertemu Naintara. Naintara memberitahunya bahwa Dev sudah menikah dengannya.
Geet sangat hancur mendengar Dev telah menikah. Ia menolak kembali ke Hoshiarpur dengan Maan.
Brij kemudian menemukan alamat Geet dan menjemputnya. Di rumah, keluarga diberitahu bahwa Geet sedang hamil. Semua keluarga jadi marah dan meminta Geet untuk menggugurkan kandungannya. Geet menolak.
Kakeknya Geet memerintahkan Brij untuk membunuh Geet.
Geet lari dari rumah. Sementara Brij dan anak buahnya mencoba membunuhnya. Dia hampir saja terbunuh kalau saja Maan tidak muncul dan menyelamatkannya.
Maan meminta Geet untuk melaporkan Brij ke polisi. Tapi Geet menolak. Ia memilih kembali ke desanya dan memberitahu semua orang tentang perbuatan keluarganya. Seorang pria yang bernama Gurwinder, yang mendengar informasi itu dan kebetulan juga pernah dibuat menderita oleh perbuatan Brij, memanggil polisi dan Brij akhirnya ditangkap.
Geet kemudian memutuskan semua hubungan dengan keluarganya. Ia pergi ke Delhi.
Secara bersamaan, Maan ternyata juga sedang menuju ke Delhi.
Geet menemui teman masa kecilnya yang bernama Pinky. Pinky membantu dan mencarikan jalan keluar untuk Geet. Tanpa diketahui Geet, sebenarnya ayah Geet sendiri yang telah meminta bantuan pada ayah Pinky untuk menolong Geet.
Geet ditawarkan jabatan sekretaris bos di kantor Pinky.
Geet menerima tawaran kerja itu tanpa mengetahui bahwa bosnya tidak lain adalah Maan Khurana, yang ia tahu inisialnya M.K.
geet-n-maan
Setelah kerja, Maan sempat kesal oleh tindakan Geet. Ia berpikir Geet yang membuat kesalahan, padahal sebenarnya itu ulah Sasha dan Tasha yang sedang mencoba agar Geet dipecat.
Perlahan tapi pasti, Maan mulai jatuh cinta pada Geet.
Saat Geet diminta untuk mengatur pesta di tempat kerja Maan. Ini merupakan kesempatan besar bagi Geet untuk membuktikan kemampuan dirinya. Tapi kembali Sasha berulah dan mengacaukan semuanya. Sasha mengganti menu makanan.


loading...

Tasha atas perintah Sasha memberikan Geet pakaian yang pantas untuk pesta dan kemudian mereka berdua sengaja merobek saree Geet.
Maan dan Geet saling mendekat saat pesta. Sasha coba untuk mempermalukan Geet.
Jalan cerita pun dibuat dramatis. Geet tidak tahu bahwa Maan adalah kakak Dev. Sementara Maan tidak tahu apa yang telah Dev lakukan pada Geet.
Apakah kisah cinta Geet dan Maan akah berakhir happy ending? Bagaimana dengan Dev sendiri, apa dia bahagia telah menipu Geet dan keluarganya?

BACA SELANJUTNYA 


loading...
 

DAFTAR SINOPSIS KOMPLIT ANANDHI

Dikarenakan jam tayang ANTV Berubah-berubah maka silahkan membaca sesudahnya atau sebelumnya 


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Geet Merupakan Kisah Cinta Segitiga Dramatis Akibat Perjodohan Part 2"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

loading...