Beranda · MOHABBATEIN · VIDEO · SERIAL
loading...

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 488 Hari Ini Selasa 18 Juli 2017: Sanchi Pulang ke Rumah Shekars, Buaji dan Anoop Memperkeruh Suasana!

loading...
SINOPSIS

loading...
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi 

** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih
Uttaranku.blogspot.co.id/ -   Sinopsis
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 488 Hari Ini Selasa 18 Juli 2017: Sanchi Pulang ke Rumah Shekars, Buaji dan Anoop Memperkeruh Suasana!
 Sinopsis Anandhi hari ini berawal saat Anandhi dan Shiv turut menyumbang lagu di acara mahendi Gehna, keduanya bernyanyi dengan romantis tak kalah dengan Jagdish dan Gangga. Sona tiba di acara tersebut dan tampak ragu untuk memasuki Haveli.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 487 Hari Ini Senin 17 Juli 2017: Ritual Sangeet Gehna dan Nirajan, Gehna Sedih Mengenang Pernikahannya dengan Vasant!

Sona kemudian memperhatikan sekitar dan terkejut saat melihat pria yang diduga adalah penjahat yang ingin menangkap dirinya. Kemudian di Rumah Kabra, Sanchi dengan berbicara dengan Payal di telepon dan membicarakan pertengkarannya dengan Vivek.



 



loading...

Saat berbalik, Sanchi terkejut melihat ibu mertuanya. Suman memberikan pesan untuk Sanchi, keduanya terlihat tegang. Di Haveli keluarga tengah menikmati kebersamaan setelah acara Mahendi Gehna. Sanchi dan Suman kemudian membicarakan pernikahan Sanchi dan Vivek.

Suman meminta pada Sanchi untuk tidak mudah menyerah. Sanchi sendiri merasa bingung dengan sikap Vivek belakangan ini. Suman kemudian menenangkan Sanchi. Di tempat lain, Sona memutuskan untuk pergi dari sekolah Jagdish. Ia tampak ragu, namun terus berusaha meyakinkan niatnya itu.
Copyright©Colors



loading...

Sinopsis Anandhi hari ini, Sanchi pulang dan langsung memeluk Alok. Meenu dan yang lain pun terkejut melihat kedatangan Sanchi yang sendiri tanpa Vivek. Alok terus menayakan kepada Sanchi apa yang terjadi, Meenu kemudian mengajak Sanchi masuk.
Namun Sanchi enggan bercerita dan terus menangis. Di Jaitsar, Shiv sedang bersama Amol di teras, Jagdish datang membawa Mannu. Mannu dan Amol kemudian bermain bersama. sedangkan Shiv dan Jagdish membicarakan hal serius. tak lama kemudian mereka melihat Manni tidur di pangkuan Amol.

Di rumah Shekars, Sanchi menceritakan tentang pertengkarannya dengan Vivek kepada keluarganya. Keluarga merasa terkejut dan sedih mengetahui hal itu. rupanya itu juga yang menjadi alasan Sanchi untuk pulang ke rumah.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 486 Hari Ini Minggu 16 Juli 2017: Sona Mulai Tertarik dengan Jagdish, Keluarga Dukung Kalyani Dapatkan Nilai Bagus!

Sinopsis Anandhi hari ini, Meenu menenangkan Sanchi dan meyakinkan kalau semuanya akan baik-baik saja. Namun Buaji justru memperkeruh suasana dengan perkataannya. Anoop pun ikut memberikan komentar negatif tentang Vivek.

Meenu menyela dan membawa Sanchi ke kamar. Alok menemui Sanchi dan mulai mengajak bicara. Keesokan harinya di Jaitsar, semua orang terlihat sibuk mempersiapkan pesta pernikahan gehna. Daddu dan Shiv habis berolah raga pagi.

Kalyani sedang belajar, Anandi, Daddu dan Shiv memperhatikan Kalyani yang terlihat lucu. Jagdish datang dan menjelaskan tentang kesibukan sang nenek setelah bersekolah. Kebersamaan mereka terasa makin hangat.

BACA SELANJUTNYA 


loading...
 

DAFTAR SINOPSIS KOMPLIT ANANDHI

Dikarenakan jam tayang ANTV Berubah-berubah maka silahkan membaca sesudahnya atau sebelumnya 


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis Anandhi ANTV Episode 488 Hari Ini Selasa 18 Juli 2017: Sanchi Pulang ke Rumah Shekars, Buaji dan Anoop Memperkeruh Suasana!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

loading...